ingin investasi dgn modal terbatas yang aman dan pasti profit, kalau saham atau forex resiko tinggi?

resiko forex<br /> on Sekarang, jika harga membentuk tinggi yang lebuh tinggi (higher high ...
resiko forex
image





Agus S




investasi apa yg paling aman dan menguntungkan selain indeks&forex.dimana kedua hal itu sy sdh mengalaminya smpai modal habis sama sekali. skrg sisa modal sedikit saya ingin mengembangkannya.



Answer
Kalau Anda serius, hubungi saya di 08129338162 or 021-94386299. Investasi aman dengan profit 25%-50%.

ada yang minat futures seperti forex,komoditi,atau index?






rizki




bagi rekan-rekan yang ingin bisnis di futures seperti forex,komoditi,atau index dengan cara yg tepat dan benar silahkan hub : 085647808049,081391322320 (rosa rizki iman nursaptadi, S.E)



Answer
JANGAN TAKUT UNTUK MELANGKAH MASA DEPAN MENUJU KESUKSESAN PRIBADI, SEGALANYA DIMULAI DARI SEKARANG!

INVESTASI & BISNIS jaringan pribadi dg memiliki keagenan waralaba pribadi yang aman & tanpa resiko. Banyak bukti nyata yang sukses di bisnis ini berawal dari keterpurukan keuangan. Salam SUKSES!

BISA JADIKAN AGEN PULSA WARALABA PRIBADI ANDA, DG GUNAKAN SERVER TERCEPAT & TERBESAR DI INDONESIA.

Bisnis jaringan member get member yang membawa anda menjadi sukses, tanpa harus berjualan lagi utk dapat penghasilan, tanpa hangus hasil sebelumnya bila tidak mencapai tutup point, tanpa beban target bulanan, penghasilan tidak terbatas, bayar & daftar sekali untuk selamanya, bisa diwariskan, passive income selamanya, investasi yang tanpa resiko rugi, modal relatif murah, bisa jadi penghasilan tambahan, hasil kerja langsung dibayar, tambahan pulsa di HP anda selamanya dg hanya jalankan sistemnya (member get member & duplikasi), dapat asuransi kecelakaan Rp10juta, sistem bagi hasil syariah yang memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Modal Rp200ribu

Segera bergabung! Selagi masih ada kesempatan luas untuk membuat jaringan bisnis anda lebih besar dengan cepat. Raih Rumah Mewah & Mobil Mewah Mercedes Benz C-CLASS gratis tanpa diundi hingga tahun 2013 saja!

Info & daftar silakan hubungi email: dutapenghasilan1@yahoo.com / SMS: 021-96938883

Aman gak sih investasi di Forex ato Bursa Berjangka?






Setiawan




Beberapa bulan terakhir ini gw sering dihubungi orang yang menawarkan investasi di bidang Forex dan Bursa Berjanga. Gw sendiri gak tau darimana mereka dapat no hp gw. Kalo menurut mereka sih investasi ini untungnya gede, sangat aman dan jarang banget ada customer mereka yang sampe rugi.
Gw perlu second opinion nih dari teman2, aman gak sih investasi ini? Kira2 apa yang harus gw perhatikan/ cek dari perusahaan forex/ bursa tsb? Apakah make sense kalo mereka bilang kalo gw bisa untung 20%-30% per bulan?
Gw sih gak ngarepin untung yang gede2 amat, yang paling penting sih aman.




Answer
Pada prinsipnya, nggak ada INVESTASI yang bebas resiko. Kalau ada yg berani menjanjikan investasi bebas resiko dan hasilnya besar, saya bisa pastikan kalau itu BOHONG.

Aturan umumnya, makin besar resikonya makin besar POTENSI hasilnya.

Sekarang tergantung anda sendiri, yg anda sebut "aman" itu seperti apa & "hasil" yg anda inginkan sebesar apa. Kalau memang anda tidak siap dengan besarnya resiko yg akan anda temui di Forex, ya nggak usah main kesitu.
Saya juga sering ditawarin yg begituan, tapi biasanya mereka mundur teratur ketika saya minta history/track record mereka 5 tahun terakhir.

Akhirnya, apapun yg jenis investasi yg anda pilih, jangan hanya tertarik karena omongan/janji sales agentnya, tapi selalu pelajari baik-baik proposal/prospektusnya dan bisnis tsb secara mendalam.

Kalau memang anda merasa kurang menguasai bidang tsb, kenapa nggak cari bidang lain yg anda lebih menguasai, atau serahkan saja ke profesional yg sudah terbukti & memang bergerak di bidang itu, melalui Reksadana misalnya...

Selamat berinvestasi & good luck..



Powered By Y! Answer Blogger Poster

All rights reserved.