Bagi yang sudah sukses di FOREX, cerita dong kisah suksesnya.?

blog forex<br /> on Top Social Networking Sites for Telugu People
blog forex
image





cooker




Saya sudah 3 tahun bermain di FOREX, namun sampai sekarang saya belum berhasil, tapi bukan berarti bangkrut. Sebab saya sudah mematuhi aturan-aturan agar dapat bertahan dalam trading FOREX. Namun saya ingin sekali mendengar langsung kisah sukses dari trader forex, misalnya berapa yang sudah didapat dari forex, kemana dana tersebut diinvestasikan kembali atau lain-lain. (penasaran, gitu lo!)



Answer
FOREX ya?

kenapa ga gabung International Metro Fund aja?
perusahaan dalam bidang investasi...


Kerjanya simple :
1. Kita gabung,, dengan berbagai pilihan modal, minimal Rp 140.000.
Rp 140.000 itu yang 75% diputar oleh perusahaan di FOREX, 10% untuk bonus upline, dan sisanya untuk perusahaan.
Jadi kita tinggal duduk manis, yang kerja perusahaannya.
2. Setiap 50 hari kita akan mendapat penghasilan, dan tiap 50 hari berikutnya penghasilannya PASTI akan meningkat!!!. Dari modal Rp 140.000 nantinya akan menjadi Rp 57.950.000. Tinggal di withdaw deh, maksimal 7 hari udah masuk rekening kita.

blog saya... http://sayasukainvestasi.wordpress.com
International Metro Fund... http://www.inter-metrofund.com/?id=namakuzulham
(saat tulisan ini saya buat, member aktif IMF udah mencapai 16722)

Bagaimana cara kerja Weekly-Forex.coma tanyakan?






Anita




Ane mau tanya gan.
Ane diajak temen buat ikutan investasi di Weekly-Forex.com .
Tapi ane belum jelas diteranginya,
yang ane mau tanya, cara kerjanya gimana yak? penghitungan profit, dan harus kerja kah?
terima kasih sebelumnya gan




Answer
jgan coba2 kalo masih pemula dan tidak tau cara trading yg benar
ini ane ada bisnis investasi mau share sidikit sama agan ni linknya
http://www.profitfund99.com/?m=&id=PF991002634
systemnya,bagi hasil
kita dapat passive income / profit 25% setiap 2 minggu tanpa melakukan apapun.dana kita akan dikelola di

trdaingkan di pasar saham seperti forex,emas,hangsheng,DLL
anti SCAM,no Tipu,

silahkan di cek webnya
semoga bermanfaat dan bisa membantu agan
wassalam
berminat,untuk pertanyaan atau kurang mengerti
YM/email ane
m_fazri1991@yahoo.com

kunjungi Blog ane juga gan,
ya baru buat sih belum seberapa bnyak yg di post tapi semoga bermanfaat gan
http://harun-blogger.blogspot.com/

assallamu'alaikum....saya sangat membutuhkan modal untuk trading forex.?






Agus




saya membutuhkan dana untuk trading forex, hanya keterbatasan modal yang saya alami. jika ada yang mau mendanai saya bisa hubungi saya di email saya.
email: syahyudia@yahoo.com




Answer
ini ane ada bisnis investasi mau share sidikit sama agan ni linknya
http://www.profitfund99.com/?m=&id=PF991002634
systemnya,bagi hasil
kita dapat passive income / profit 25% setiap 2 minggu tanpa melakukan apapun.dana kita akan dikelola di

trdaingkan di pasar saham seperti forex,emas,hangsheng,DLL
anti SCAM,no Tipu,

silahkan di cek webnya
semoga bermanfaat dan bisa membantu agan
wassalam
berminat,untuk pertanyaan atau kurang mengerti
YM/email ane
m_fazri1991@yahoo.com

kunjungi Blog ane juga gan,
ya baru buat sih belum seberapa bnyak yg di post tapi semoga bermanfaat gan
http://harun-blogger.blogspot.com/



Powered By Y! Answer Blogger Poster

All rights reserved.