Aktivasi Smadav 2011 Rev 8.5



Sahabat blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan anti virus lokal Indonesia yang bernama Smadav? Tentunya itu benar, karena Smadav di kenal ampuh dalam melindungi komputer, laptop, ataupun netbook sahabat blogger dari virus lokal Indonesia yang semakin berkembang. Tetapi apakah Smadav sahabat blogger sekarang sudah menjadi Smadav 2011 Rev 8.5? Mengapa? Karena Smadav 2011 Rev 8.5 adalah Smadav revisi terbaru yang baru saja di release pada 17 Mei 2011 yang lalu. Jika sahabat blogger belum mengganti Smadav menjadi revisi tersebut, tetapi masih menggunakan Smadav revisi yang lama, maka jangan menunggu lebih lama. Ganti Smadav sahabat blogger menjadi versi terbaru tersebut.

Karena Smadav 2011 revisi terbaru tersebut memiliki keunggulan sebagai berikut :

- Penambahan database virus lokal baru
- Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline)
- Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut
- Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro
- Fitur baru : "Berita Terkini Smadav"
- Perbaikan kesalahan pendeteksian pada beberapa file
- Penyempurnaan metode blacklist Smadav Pro ilegal

Dan tentunya saya sebagai admin memahami kalau sebagian dari sahabat blogger ada yang belum mengetahui bagaimana cara menjadikan Smadav FREE menjadi PRO? Mengapa perlu menjadikan PRO? Karena jika Smadav sahabat blogger menjadi versi PRO, maka akan mendapatkan akses untuk mengaktifkan fitur tambahan yang tidak dapat digunakan di versi FREE, dan fitur itu antara lain :

-Dapat mengaktifkan update otomatis
- Dapat mengaktifkan Smad-Turbo (Scanning 10x lebih cepat)
- Dapat mengaktifkan fungsi maximize dan resize pada tampilan
- Dapat menghilangkan tampilan form SmaRTP saat proses start up
- Dapat menghilangkan tampilan panel kanan atau iklan

Nah, di atas adalah keuntungan jika sahabat blogger menggunakan Smadav versi PRO, tetapi jika sahabat blogger tidak mengetahui cara menjadikan Smadav FREE menjadi PRO secara mudah tanpa harus melakukan donasi, karena disebutkan bahwa pihak Smadav meminta donasi berupa uang dan di kirimkan ke rekening yang telah di tentukan. Lalu sahabat blogger mengirimkan konfirmasi melalui email ke pihak Smadav bahwa telah melakukan donasi. Itu jelas sangat merepotkan, maka di sini “Damar Andika’s Personal Blog” membahas tentang menjadikan Smadav versi FREE menjadi versi PRO secara gratis dan mudah. Silahkan download TUTORIAL pada link yang telah di sediakan, di dalam TUTORIAL tersebut di jelaskan secara lengkap dan detail tentang langkah-langkah menjadikan Smadav FREE menjadi PRO. Dan ada TUTORIAL tambahan di dalamnya, yaitu cara menghilangkan BLACKLIST pada Smadav dan menjadikannya versi PRO kembali. Tentunya sahabat blogger mengetahui apa itu BLACKLIST, BLACKLIST adalah fitur pengaman yang di pasangkan pada Smadav, yang dapat mendeteksi apabila sahabat blogger menggunakan crack atau kode registrasi bajakan (tidak resmi), jika Smadav terkena BLACKLIST maka tampilan warna Smadav sahabat blogger akan menjadi berwarna hitam, dan fitur yang terdapat pada Smadav akan berfungsi secara tidak maksimal. Karena itu terdapat sebagian pengguna Smadav yang bingung tentang bagaimana cara menghilangkan BLACKLIST tersebut. Maka jangan cemas karena cara menghilangkan BLACKLIST telah di sertakan di dalam TUTORIAL yang dapat sahabat blogger download secara gratis tadi. Jangan lupa sahabat blogger follow “Damar Andika’s Personal Blog” dan berikan komentar serta reaksi tentang artikel yang saya tulis di blog ini pada kolom check list yang terdapat pada setiap artikel yang di muat di “Damar Andika’s Personal Blog”

NOTE : Password TUTORIAL adalah "damarandika.blogspot.com" (tanpa tanda petik)

Screenshoot Smadav 2011 Rev 8.5 yang telah menjadi PRO


All rights reserved.